Uji Coba Pendaftaran Online Rawat Jalan Di RSUD Cideres

  • rsudcideres
  • 17 Juli 2019
  • 0 Komentar

Hallo sobat sehat semuanya, sudah tau RSUD Cideres sekarang sudah menyediakan aplikasi pendaftaran online untuk pemeriksaan rawat jalan ? Kalau belum tau, admin kasih tau infonya, mulai 1 s/d 31 Juli 2019 RSUD Cideres telah melakukan uji coba pendaftaran online, sasarannya yaitu pasien yang telah memiliki nomor rekam medis atau pernah berobat ke rsud cideres. Pendaftaran dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu :

1. Pasien melakukan pendaftaran secara mandiri menggunakan smartphone melalui halaman https://reservasi.rsudcideres.id nantinya pasien di haruskan membuat akun, mendaftarkan anggota keluarga (yang telah memiliki no rm), kemudian daftar online dgn memilih tanggal pemeriksaan dan poliklinik tujuan. Kemudian sistem akan meng-generate barcode.

2. Dibuatkan surat kontrol online oleh admisi poliklinik rawat jalan dan rawat inap, dengan tanda bukti lembar cetak kontrol online yang sudah di sertai barcode.

Setelah di tentukan tanggal pemeriksaan, pasien datang ke RSUD Cideres pada hari dan tanggal yang telah di atur dalam aplikasi baik di smartphone atau lembar cetak kontrol tadi.

Pasien dapat melakukan verifikasi secara mandiri pada mesin anjungan mandiri yang telah di sediakan, selanjutnya berikan persyaratan sesuai penjamin, jika pasien bpjs (persyaratan fc ktp, bpjs, dan rujukan).

Kemudian pasien langsung menuju poloklinik untuk mendapatkan pelayanan medis.

Lihat petunjuk penggunaan aplikasi ????

silahkan klik Link Dibawah

PETUNJUK PENDAFTARAN ONLINE

Tags :

Komentar